-->

Antara Orang Bodoh Dan Orang Pintar

BidikSerp Blogspot: Antara Orang Bodoh Dan Orang Pintar - #BidikSerp : Antara Orang Bodoh Dan Orang Pintar - Orang Bodoh sulit dapat kerja, akhirnya berbisnis agar bisnis berhasil, Ia merekrut orang pintar.. Alhasil.. Banyak Bos"orang pintar adalah orang bodoh.

Orang Bodoh sering melakukan kesalahan, maka rekrut orang pintar untuk memperbaiki yang salah.. alhasil.. orang bodoh memimpin orang pintar untuk keperluannya.

Orang Pintar belajar untuk mendapatkan ijazah & mencari kerja.. orang bodoh berfikir secepatnya mendapatkan uang untuk membayar orang" pintar.

Orang Bodoh berfikir pendek untuk memutuskan sesuatu yang dipikirkan panjang" oleh orang pintar.. Alhasil.. Orang pintar menjadi staf orang bodoh.

Saat Bisnis orang bodoh mengalami kelesuan, dia PHK orang pintar yang bekerja, tapi saat bisnis orang bodoh maju.. Orang pintar akan menghabiskan waktu untuk bekerja keras dengan hati senang, sementara orang bodoh menghabiskan waktu untuk bersenang" dengan keluarganya.

Mata orang bodoh selalu mencari" apa yang bisa dijadikan duit, sedangkan mata orang pinta selalu mencari kolom lowongan" pekerjaan yang lebih & lebih baik lagi.

Bill Gates, Dell, Henry Ford, Mas Agung (Gunung Agung) dan banyak pengusaha" lain, tidak pernah jadi sarjana, tapi jadi pengusaha" yang mampu mempekerjakan orang" pintar & menghidupi keluarga mereka..

Pertanyaannya :
- Lebih baik jadi orang pintar atau orang bodoh...?
- Pintar mana antara orang pintar dengan orang bodoh...?
- Mana yang lebih susah orang pintar atau orang bodoh...?

KATA KUNCINYA ADALAH :
"RESIKO & BERUSAHA".  
Dimanakah posisi kita saat ini...?
Keputusan ada di tangan Kita :)
Man Jadda wa jada !!

Related Posts: Antara Orang Bodoh Dan Orang Pintar

Masalah Mengawini Wanita Hamil dan Hukumnya

Masalah mengawini wanita hamil Setiap manusia menghendaki menikah dalam keadaan suci, tapi banyak hal yang terjadi di era kebebasan yang k...

Popular Posts