-->

Dahsyatnya Kalimat Thoyyibah

BidikSerp Blogspot - Tahukah Anda tentang kedahsyatan dari kalimat Thoyyibah itu?
Saya baru tahu jika Kalimat Thoyyibah itu begitu dahsyat, mari kita simak permohonan yang disampaikan Nabi Musa AS, yaitu sbb:

ﻗﺎﻝ ﻣﻮﺳﻰ ﻋﻠﻴﻪ ﺍﻟﺴﻼﻡ : ﻳﺎ ﺭﺏ ﻋﻠﻤﻨﻲ ﺷﻴﺌﺎ ﺃﺫﻛﺮﻙ ﺑﻪ ﻭﺃﺩﻋﻮﻙ ﺑﻪ ﻗﺎﻝ : ﻳﺎ ﻣﻮﺳﻰ ﻗﻞ : ﻻ ﺇﻟﻪ ﺇﻻ ﺍﻟﻠﻪ ﻗﺎﻝ : ﻳﺎ ﺭﺏ ﻛﻞ ﻋﺒﺎﺩﻙ ، ﻳﻘﻮﻝ ﻫﺬﺍ ﻗﺎﻝ : ﻗﻞ : ﻻ ﺇﻟﻪ ﺇﻻ ﺍﻟﻠﻪ ﻗﺎﻝ : ﻝﺍ ﺇﻟﻪ ﺇﻻ ﺃﻧﺖ ﻳﺎ ﺭﺏ ، ﺇﻧﻤﺎ ﺃﺭﻳﺪ ﺷﻴﺌﺎ ﺗﺨﺼﻨﻲ ﺑﻪ ﻗﺎﻝ : ﻳﺎ ﻣﻮﺳﻰ ﻟﻮ ﻛﺎﻥ ﺍﻟﺴﻤﺎﻭﺍﺕ ﺍﻟﺴﺒﻊ ، ﻭﻋﺎﻣﺮﻫﻦ ﻏﻴﺮﻱ ، ﻭﺍلﺃﺭﺿﻴﻦﺍﻟﺴﺒﻊ ﻓﻲ ﻛﻔﺔ ، ﻭﻻ ﺇﻟﻪ ﺇﻻ ﺍﻟﻠﻪ ﻓﻲ ﻛﻔﺔ ﻣﺎﻟﺖ ﺑﻬﻦ ﻻ ﺇﻟﻪ
ﺇﻻ ﺍﻟﻠﻪ

" Nabi Musa matur: Wahai Tuhanku ajarkan aku sesuatu yang aku menyebutMu dan berdoa kepadaMu dengannya (sesuatu tersebut).

Allah berfirman; Wahai Musa ucapkan La Ilaha Illallah. Nabi Musa matur: Wahai Tuhanku, semua Hambamu mengucapkan ini, Allah berfirman: Ucapkanlah La Ilaha Illallah.

Nabi Musa matur sekali lagi: Tiada Tuhan melainkan Engkau wahai Tuhanku, tetapi aku menginginkan sesuatu yang Engkau mengkhususkanku dengannya.
Allah berfirman: wahai Musa andai adanya tujuh langit dan yang melestarikannya (menjaga dan mengisinya) selain Aku, dan Tujuh bumi dalam satu neraca kemudian La Ilaha Illallah dalam satu neraca yang lain, maka La Ilaha Illallah akan melebihi beratnya timbangan ketujuh bumi"

Ternyata La Ilaha Illallah bukan sekedar kalimat Dzikir, tapi ia juga doa yang digunakan oleh Nabi, dan juga para pendosa.

Tidak perlu enggan bertuan dengan para jamaah Dzikir, bersahabat dengan para pendzikir, menjalin koneksi dengan para tukang Dzikir.

Related Posts: Dahsyatnya Kalimat Thoyyibah

Masalah Mengawini Wanita Hamil dan Hukumnya

Masalah mengawini wanita hamil Setiap manusia menghendaki menikah dalam keadaan suci, tapi banyak hal yang terjadi di era kebebasan yang k...

Popular Posts